Electric Fan Modeling Tutorial 3ds Max





wah lama ngk update nih setelah update tentang cara membuat Laptop di 3ds Max minggu lalu, sekarang saya akan memberikan cara membuat kipas angin di 3ds Max , kipas angin ini saya ambil model nya dari kipas angin di kamar sendiri , yahhh ,kipas angin sederhana sih ,tapi cukup lah kalau untuk melengkapi model ruangan teman-teman, hehee ... disini saya juga menggunakan bantuan rayfire, dll ... nanti bisa di lihat di video nya, untuk material dan lighting saya menggunakan V-ray ... jika teman-teman belum memiliki plugin RayFire dan V-ray ,teman-teman bisa mendownload nya di blog saya klik disini untuk download RayFire , dan disini untuk Download V-ray ...
saya harap teman-teman bisa mengikuti semua tutorial di blog ini , dan semoga bermanfaat buat yang membutuhkan.

sebelum mendownload video tutorial , saya sarankan teman-teman KESINI terlebih dahulu untuk melihat Hotkeys yang saya gunakan pada tutorial-tutorial yang saya gunakan ,agar tidak kebingungan , karna video tutorial-tutorial 3ds Max yang ada di blog saya tidak ada dubbing , jadi mohon maaf.

Hasil Render



CLICK HERE
_______________________________________
KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MELIHAT VIDEO TUTORIAL
(Click the image below to watch the video tutorial)

Tutorial Membuat Kipas Angin di 3ds Max



Cukup Sekian Tutorial kali ini , jangan lupa Share dan Like Fanspage untuk mendapatkan info update lain nya .



0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan , disini tempat nya kita saling berbagi pengetahuan,bukan tempatnya saling menggurui.