3ds Max Tutorial - V Ray Setting - Faster Render Time

Hay Teman-teman ....






sesuai judul , kali ini kita akan mempelajari bagaimana supaya render pada 3ds max tidak lambat alias wussss maknyus cepat,hehee ... memang plugin V-ray ini sangat bagus sekali,tapi jika spek komputer kita kurang memadai seperti punya saya sangat suram untuk melakukan rendering,terkadang kita di buat kesal saat melakukan Rendering di 3ds Max ,bisa nunggu 5 menit bahkan 10 menit lebih hanya untuk menghasilkan 1 poto mending kalau langsung bagus settingan lighting dll nya ... klo jelek , atur lagi .render lagi nunggu lagi...capek kan ?
nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya mengatur settingan render pada V-Ray ini , agar menjadi cepat 1x render tidak sampai 1 menit ... WOW.
penasaran seperti apa langkah-langkah nya ?
silahkan watch or download video di bawah ini
sebelum mendownload video tutorial , saya sarankan teman-teman KESINI terlebih dahulu untuk melihat Hotkeys yang saya gunakan pada tutorial-tutorial yang saya gunakan ,agar tidak kebingungan , karna video tutorial-tutorial 3ds Max yang ada di blog saya tidak ada dubbing , jadi mohon maaf.
KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MELIHAT VIDEO TUTORIAL
(Click the image below to watch the video tutorial)




gampang bukan ? cukup sekian postingan kali ini ,semoga bermanfaat buat teman-teman .dan jangan lupa like FANSPAGE untuk mendapatkan update terbaru di blog ini

2 comments:

berkomentarlah dengan sopan , disini tempat nya kita saling berbagi pengetahuan,bukan tempatnya saling menggurui.