RayFire Tutorial Animation physics object








halo teman-teman ... kali ini kita akan mempelajari RayFire di 3ds Max , sama hal nya seperti tutorial sebelumnya ...tapi ada sedikit perbedaan di settingan Rayfire tersebut , dan cara menganimasikan object tersebut,agar menghasilkan pecahan yang sesuai keinginan kita ... sebelumnya jika teman-teman belum memiliki Plugin RayFire ini , bisa teman-teman Download DISINI.

berikut di bawah ini Hasil Render nya , jelek ya ...hehee , saya yakin teman-teman bisa membuat yang lebih bagus dari ini
sebelum mendownload video tutorial , saya sarankan teman-teman KESINI terlebih dahulu untuk melihat Hotkeys yang saya gunakan pada tutorial-tutorial yang saya gunakan ,agar tidak kebingungan , karna video tutorial-tutorial 3ds Max yang ada di blog saya tidak ada dubbing , jadi mohon maaf.
FINAL



________________________________________________________________
sebelum mendownload video tutorial , saya sarankan teman-teman KESINI terlebih dahulu untuk melihat Hotkeys yang saya gunakan pada tutorial-tutorial yang saya gunakan ,agar tidak kebingungan , karna video tutorial-tutorial 3ds Max yang ada di blog saya tidak ada dubbing , jadi mohon maaf.
KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MELIHAT VIDEO TUTORIAL
(Click the image below to watch the video tutorial)



________________________________________________________________________

Cukup Sekian Tutorial Kali ini , semoga bermanfaat ... dan jangan lupa Like Fanspage untuk mendapatkan info update di blog ini

0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan , disini tempat nya kita saling berbagi pengetahuan,bukan tempatnya saling menggurui.