My animation in 3dsmax

Selamat datang sahabat blogger .
disini saya mau berbagi hasil animasi 3ds max yang saya buat,saya juga baru belajar dan ingin lebih mendalami lagi 3ds max ini ,karna menurut saya sangat menarik bermain dengan aplikasi ini....sekarang saya masih belajar untuk menganimasikanya saja
...seperti membuat laut ,matahari ,efek api,dan efek-efek lainya ... karna membuat objek nya ckup sulit , dan sebagian objek saya download.

sebelum nya , apa itu 3ds max ??
3DS Max adalah program untuk modeling, rendering, dan animasi yang memungkinkan anda untuk mempresentasikan desain anda, seperti desain interior, arsitektur,dan iklan,secara realistik dan atraktif. kelengkapan fitur,sistem parametrik pada objek, serta sistem keyframer pada animasi ,telah menempatkan 3DS Max menjadi program animasi yang mudah dan populer dibandingkan program aplikasi sejenis.
,banyak sekali aplikasi untuk membuat animasi , ada Autodesk maya,aplikasi ini yang sering di gunakan para ahli nya animasi,tp kalau belum ahli,asli pusing nya tujuh keliling, ada juga AutodeskCAD , AutoDesk3dsmax , dan lain sebagainya ... tapi menurut saya lebih mudah menggunakan 3ds max.

3D Studio Max (kadangkala di sebut 3ds max atau hanya MAX) adalah sebuah perangkat lunak grafik vektor 3-dimensi dan animasi, ditulis oleh Autodesk Media & Entertainment ( dulunya dikenal sebagai Discreet and Kinetix. Perangkat lunak ini di kembangkan dari pendahulunya 3D Studio fo DOS, tetapi untuk platform Win32. Kinetix kemudian bergabung dengan akuisisi terakhir Autodesk, Discreet Logic.
untuk saat ini 3ds max sudah banyak versi nya, dari 3ds max 2005 - 2014.

untuk mendownload aplikasi ini,teman-teman bisa langsung ke situs resmi nya http://www.autodesk.com/
disana terdapat last version free trial
atau teman-teman bisa search di google untuk versi 2005- 2014 yang full version.

Yoshhh.... ini lah hasil rendering animasi yang saya buat.
objek nya ,ada sebagian saya download ,di google sangat banyak models 3ds max, dan sebagian saya bikin sendiri ( objek yang bagus pastinya download ) hehee
karna dalam pembuatan animasi 3d ini adalah membuat objek nya ,apalagi membuat objek karakter.
dan sekarang saya baru memulai belajar untuk animasi nya .
untuk pengeditan video hasil render nya ,menggabungkan video hasil render , mengisi sound.
saya menggunakan software Vegas Pro 11.0

pertama ini animasi Monster ,objek Monster dan gedung-gedung nya saya download .

--------------------------------------------------------------------------------------



aneh ya ? hahaa ... namanya juga masih belajar ,hehee.
--------------------------------------------------------------------------------------

selanjutnya animasi kota , dan aircrafts ini juga objek nya saya download


ngk tau apa ini ,perang kali ya ,heheee

disini saya membuat laut ,menggunakan polygon plane yang di beri material Arc & Design , dengan Template nya  Water, Reflective surface (Thin Geometry). dan untuk pencahayanya ,saya menggunakan Daylight.
--------------------------------------------------------------------------------------


selanjutnya animasi tata surya ( Solar System ) animasi ini saya buat sendiri (objek , efek ,dll ) untuk texture nya bisa di dapatkan DISINI. dan untuk animasi tatasurya ini saya hanya menggunakan 1 camera.untuk pergerakan planet nya, saya kira" saja,hehee

dan mohon maaf untuk ahli astronom , jika tata surya nya ada yang salah peletakan dan sebagainya.

--------------------------------------------------------------------------------------



selanjutnya Animasi Infinity Blade
pada tau karakter ini?? pasti lah yah ... jika belum ada yang tau ,ini saya kasih pict nya
disini saya menggunakan 1 atau 2 kamera ... saya hanya menganimasikanya saja , untuk model karakter nya,saya download dari sumber pavorit ,hehee... jika teman" mau ini saya kasih
Disini Format FBX : Infinity Blade 3D Model Created model By sea206
Sumber : tf3dm

dan ini lah animasi yang saya buat

--------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------



untuk animasi-animasi nya akan terus saya kembangkan , dan mari berbagi untuk teman-teman





terima kasih kepada blog sumber yang telah berbagi , capek-capek membuat tutorial rigging , animasi , dll
(jika saya sudah ahli , insya allah saya akan berbagi buat teman-teman) jika saya sudah ahli lho,hehee

Terima kasih telah Berkunjung , dan jangan lupa mampir lagi untuk mendapatkan hal terbaru , seperti blueprint , texture atau tutorial 3ds max .
salam animation

Jangan sungkan untuk berkomentar atau mengkritik hasil kerja saya , karna Komentar / kritikan anda adalah suatu hal untuk penambah semangat saya dalam belajar , jika teman-teman ada pertanyaan , silahkan bertanya,akan saya jawab semampu pengetahuan saya . terima kasih
semangat animation , jangan pernah berhenti untuk berkarya.

wassalam.

1 comment:

berkomentarlah dengan sopan , disini tempat nya kita saling berbagi pengetahuan,bukan tempatnya saling menggurui.